Fenomena Unik

Cara Menggunakan 5 Aplikasi Membuat Kartun Meme Komik

Banyak penyedia aplikasi yang dapat digunakn untuk membuat suatu karya seni bernilai tinggi dan berkualitas. itu di nilai dari hasil imajinasi anda sendiri yang dapat membuat suatu hasil karya anda terbaik dan terbagus dari yang terbaik.

Bagusnya di Kumpulan Fenomena Unik akan memabahs suatu gambar dari dasar kuno sampai modern. berikut adalah aplikasi serta cara menggunakannya. aplikasi ini digunakan secara online dan tidak perlu di instal dan cara menggunakannya sangat gampang dan user frendky.
5 Aplikasi Membuat Kartun Meme Komik
5 Aplikasi Membuat Kartun Meme Komik

Chogger

Bagaimana menggunakan chogger.?
Chogger adalah alat pembuatan komik sederhana, tapi menyenangkan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengimpor gambar mereka sendiri dan menerbitkan komik anonim atau di bawah nama pengguna.

Cara Menggunakan Chogger

Klik link di atas dan mengunjungi situs Chogger ini. Sesampai di sana, klik hijau "Membangun Comic sebuah Now" tombol di sebelah kiri atas layar. Ketika Anda melakukan ini, Chogger Comic Strip Pencipta akan dibuka di jendela pop-up. Pertama, memilih layout untuk komik Anda. Gunakan sisi kiri pencipta untuk menambahkan gambar dengan mencari Google, mengambil foto, gambar, atau meng-upload gambar. Pilih metode Anda, mengedit gambar dengan alat di sebelah kiri sang pencipta, dan kemudian klik "Add Image." Sekarang drag dan drop gambar Anda ke lokasi yang Anda inginkan untuk menambahkannya ke teks comic.Add untuk komik dengan mengklik gelembung teks di bagian kiri atas layar. Pilih jenis ballon / kotak yang Anda ingin menambahkan, kemudian drag dan drop ke lokasi yang Anda inginkan. Setelah Anda drag dan drop alat teks, Anda dapat mengubah ukuran, format, dan mengedit teks di dalamnya. Mengedit tata letak atau menambahkan panel baru untuk komik dengan mengklik ikon kaca jendela di sebelah kiri atas layar. Ulangi proses penambahan teks dan gambar sampai Anda puas dengan komik Anda, dan kemudian klik hijau "Finish" tombol ke kanan atas layar. Berikan komik Anda judul, deskripsi, hover teks, dan tag jika Anda inginkan, lalu klik "Publish Comic." Chogger akan menyediakan Anda dengan link ke komik Anda sehingga Anda dapat memamerkannya! Perhatikan bahwa arah ini menyebabkan penciptaan komik anonim. Namun, Anda dapat membuat account dengan Chogger untuk mempublikasikan komik di bawah username, bukan anonim.

Toondoo

Bagaimana menggunakan toondoo.?
ToonDoo adalah pencipta kartun komik yang memungkinkan pengguna untuk memilih dari berbagai macam seni dalam rangka menciptakan kartun benar-benar asli.

Cara Menggunakan Toondoo

Klik link di atas untuk mengunjungi situs ToonDoo ini. Sesampai di sana, menemukan tombol merah untuk bagian kanan atas layar yang bertuliskan "Daftar segera GRATIS!" Dan klik. Meskipun Anda dapat mendaftar untuk ToonDooSpaces, perhatikan bahwa hal ini tidak gratis. Dengan demikian, buku ini akan fokus pada Toondoo biasa. Jadi klik "Sign up untuk Toondoo" tombol. Sekarang Anda akan diarahkan ke halaman yang meminta username, password, dan ID email; masukkan hal-hal ini dan klik biru "Register" button.After ini, Anda akan diarahkan ke tanda ToonDoo di halaman; masuk dengan nama pengguna dan password Anda. Sekarang Anda akan diarahkan ke homepage ToonDoo ini. Mouse "Toons" tab dan klik "Buat Toon." Pertama, pilih tata letak yang Anda inginkan. Sekarang Anda akan dibawa ke ToonDoo Creator.At sebelah kiri Sang Pencipta, Anda dapat memilih karakter, latar belakang, alat peraga, teks, efek khusus, clipart, dan gambar dari galeri Anda. Di bagian bawah Pencipta, Anda dapat mengunci, menyusut, memperbesar, clone, flip, memutar, lapisan, dan menghapus gambar dalam komik Anda. Anda juga dapat menambahkan corat-coret, membuat avatar, dan meng-upload gambar dari internet atau komputer Anda. Gunakan fitur ini untuk menambahkan teks, gambar, dan efek untuk komik Anda sampai Anda telah menciptakan sesuatu yang bisa dibanggakan. Kemudian mouse "ToonDoo Mulai di sini" tab di kiri atas layar dan klik "Save." Putuskan apakah Anda ingin menyimpan kartun pribadi Anda, berbagi dengan teman-teman, atau berbagi dengan dunia! Kemudian tambahkan judul, deskripsi dan tag dan klik "Publish."

Kerpoof Storybook

Bagaimana menggunakan buku cerita kerpoof
Kerpoof adalah kartun pencipta cerita sederhana yang paling cocok untuk audiens yang lebih muda. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat cerita yang terlihat dilakukan secara profesional, dengan sedikit usaha.

Cara Menggunakan Kerpoof Storybook

Klik link di atas dan kunjungi situs Kerpoof ini. Sesampai di sana, menemukan hijau "Beritahu Story" tombol di sebelah kanan layar. Klik dan kemudian memilih alur cerita. Pada bagian kiri bawah Pencipta Story, Anda akan menemukan kotak biru yang sesuai dengan karakter, latar belakang, alat peraga, dan kotak dialog. Mengklik kotak-kotak ini memungkinkan Anda untuk menggulirkan berbagai karakter, latar belakang, alat peraga, dan jenis kotak dialog. Untuk menambahkan elemen-elemen ini untuk cerita Anda, baik klik atau drag dan drop mereka di lokasi yang diinginkan. Menambahkan teks cerita Anda dengan menggerakkan kursor di atas "Ketik sini" teks dan mengklik. Di bagian bawah kanan Pencipta Story, Anda akan menemukan alat-alat yang memungkinkan Anda untuk menggambar, menghapus, menambah cat, drag dan drop, dan memilih warna. Di bagian bawah Pencipta Story, di tengah-tengah layar Anda akan menemukan alat-alat yang memungkinkan Anda untuk mengubah ketebalan, dan jenis garis yang Anda dapat draw.Utilize semua alat ini untuk membuat cerita yang benar-benar unik . Setelah Anda puas dengan pekerjaan Anda, klik biru "Simpan" tombol di bagian kanan atas layar. Pada titik ini, Anda harus baik login dengan akun Kerpoof ada atau cepat membuat account baru dengan mengklik biru "Sign Up!" Tombol. Pada titik ini, sebuah jendela akan muncul yang memungkinkan Anda untuk menyimpan cerita dengan mengklik "Simpan adegan Anda" tombol. Untuk menyelesaikan bekerja pada cerita Anda, klik "Selesai" tombol di bagian atas layar.

Pixton

Bagaimana menggunakan Pixton
Pixton adalah layanan komik-penciptaan yang memungkinkan pengguna untuk membuat komik yang benar-benar disesuaikan.

Cara Menggunakan Pixton

Klik link di atas dan mengunjungi situs Pixton. Sesampai di sana, menemukan biru "Jelajahi Sekarang" tombol di sebelah kiri halaman. Perhatikan bahwa Anda dapat mendaftar untuk Pixton untuk Sekolah. Namun, produk yang tidak gratis. Dengan demikian, buku ini akan fokus pada menggunakan Pixton for Fun. Setelah Anda akan diarahkan ke halaman baru memamerkan beberapa komik yang diciptakan oleh pengguna Pixton, menemukan biru "Sign Up" tombol di bagian kanan atas layar dan klik. Memberikan informasi yang diperlukan dan melengkapi penciptaan account.After Anda membuat account Anda, Anda akan diarahkan ke halaman rumah Anda. Untuk memulai, klik kuning "Buat Karakter" tombol. Gulir melalui karakter sampai Anda menemukan satu yang Anda sukai, dan kemudian klik dia / dia. Anda sekarang akan pergi melalui sepuluh langkah untuk membuat karakter Anda. Pilih preferensi untuk penampilan karakter Anda selama setiap langkah dan klik panah biru di sebelah kanan layar untuk beralih ke langkah berikutnya. Setelah Anda menyelesaikan langkah terakhir, klik biru "Simpan dan Lanjutkan" tombol di bagian kanan atas layar. Sekarang Anda akan dapat membuat komik Anda. Pertama, memilih format komik dan klik "Buat." Berikutnya, pilih tata letak dan klik "Pilih." Sekarang klik panel yang ingin Anda edit. Gunakan ikon di sebelah kanan panel untuk menambahkan karakter, gelembung pidato, alat peraga, dan latar belakang. Gunakan ikon di bagian bawah panel untuk mengedit tampilan panel itself.Utilize alat-alat dan membuat komik Anda. Setelah selesai membuat komik Anda, gulir ke bagian bawah layar dan klik biru "Simpan dan Lanjutkan" tombol. Anda akan diminta untuk memasukkan pengaturan akun Anda; melakukan ini dan kemudian klik "Save Changes." Periksa inbox email yang Anda berikan dan klik link verifikasi dalam. Sekarang Anda akan diarahkan ke halaman rumah Anda. Klik kuning "Publikasikan Comic Anda" tombol, memberikan komik Anda judul, dan klik "Publish Now!"

Comix

Bagaimana menggunakan comix
Membuat Comix adalah pencipta komik yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mencetak komik sederhana dengan tampilan klasik.

Cara Menggunakan Membuat Comix

Klik link di atas dan mengunjungi Membuat Keyakinan website Comix. Sesampai di sana, menemukan "Mulai di Sini" tombol dan klik. Sekarang Anda akan dibawa ke Pencipta Comix. Di bawah panel komik Anda akan menemukan segala sesuatu yang dapat Anda tambahkan ke komik Anda, seperti: karakter, objek dan adegan, balon pikiran, dan petunjuknya panel. Klik item ini untuk membuat mereka muncul di jendela pilihan, kemudian klik lagi untuk menambahkannya ke komik Anda. Perhatikan bahwa Anda dapat menggulir item yang berbeda dengan menggunakan panah merah di bawah jendela pilihan. Anda juga dapat mengubah warna panel dan jumlah panel di bagian bawah kanan Pencipta Comix. Gunakan toolbar di sebelah kiri Sang Pencipta untuk bergerak, skala, menghapus, flip, atau membawa benda-benda ke depan komik. Setelah Anda puas dengan komik Anda, cari "Print / Email" tombol di sebelah kiri layar dan klik untuk menyimpan pekerjaan Anda melalui Email atau kertas dokumen
Title : Cara Menggunakan 5 Aplikasi Membuat Kartun Meme Komik
Description : Banyak penyedia aplikasi yang dapat digunakn untuk membuat suatu karya seni bernilai tinggi dan berkualitas. itu di nilai dari hasil imajin...
Rating : 4.5 stars based on 100 reviews

0 Response to "Cara Menggunakan 5 Aplikasi Membuat Kartun Meme Komik"