Fenomena Unik

Kumpulan 5 Tempat Shortener Untuk Memperpendek URL Harus Anda Gunakan

Layanan pembuatan URL dengan konsep memperkecil atau memperpendek hasil url panjang anda. dengan 5 Tempat  Shortener ini anda akan menggunakannya secara gampang dan mudah. kegunaannya sangat banyak dan dapat meningkatkankan pengunjung blog atau social media kalian.

Layanan seperti Twitter yang telah memulai terlebih dahulu konsep URL Shortener, kita terus mendengar tentang layanan URL shortening baru. Tempat Shortener Untuk Memperpendek URL, Saya telah menggunakan layanan ini sudah lama karna karya dari berbagai tempat ini adalah hasil karya besar.

Khususnya, ketika Anda berbagi sesuatu di Twitter, lebih baik untuk menggunakan salah satu yang disebutkan di bawah. Website URL shortener, sehingga tweet Anda akan kurang dari 140 cahracter dan dapat retweetable oleh orang lain. Sebagian Website populer dan layanan web yang datang dengan shorteners adat mereka sendiri. Sebagai contoh: http://goo.gl/vqFR48

Goo.gl

cara memperkecil url blog anda

Goo.gl, URL Shortener oleh mesin pencari terbesar, Google. Ini adalah URL yang terbaik dengan memakai shortener menurut saya. Cukup masukkan link yang Anda ingin dipersingkat, Anda tinggal menggu beberapa detik dan link akan ditampilkan.

Jika Anda membuat link saat Anda login ke account Google Anda, Anda dapat membangun sejarah URL pendek Anda. Anda bahkan dapat melihat rincian URL pendek seperti berapa kali URL singkat telah diklik, pengarah klik, profil pengunjung (Negara, Browser, OS). Jadi, Goo.gl adalah anda harus mencoba di Goo.gl

Bit.ly

cara memperkecil url blog anda

Bit.ly adalah salah satu situs URL shortening terbaik. Ini adalah favorit saya sebelum Goo.gl datang. Ia juga menawarkan untuk melacak dan menyimpan rincian dari link Anda (jika Anda memiliki account) yang tentu saja titik plus. Tempat Shortener Untuk Memperpendek URL
cara memperkecil url blog anda

Setelah Anda mengklik tombol mempersingkat, sebuah display link di bawah dalam beberapa detik. Anda dapat melihat rincian dengan mengklik "Info Halaman +" pilihan. Rincian memiliki jumlah tweet terbaru dan saham tentang link. Anda juga dapat melihat lalu lintas dari link, referer dan lokasi.
Tunggu apa lagi silahkan meluncur di BIT.LY

Tiny URL

cara memperkecil url blog anda

Kecil URL adalah situs yang besar dengan banyak fitur yang besar terkait dengan memperpendek URL. Situs ini benar-benar baik. Anda bahkan dapat membuat URL kustom pendek Anda.

Anda bahkan dapat menambahkan kecil URL ke toolbar Anda yang akan membiarkan Anda membuat Tiny URL di klik tombol. Meskipun tidak menunjukkan rincian kecil URL kita buat tapi masih, situs ini sangat bagus dan tidak diragukan lagi harus mengunjunginya. silahkan coba sendiri di TINY URL

3.ly

cara memperkecil url blog anda
3.ly lain adalah pemendek URL yang besar dan hal istimewa adalah bahwa itu adalah "The Terpendek di Dunia!". Besar fitur lain dari situs ini adalah bahwa URL pendek tidak pernah berakhir.

Setelah link telah dikonversi ke URL pendek Anda dapat memposting link ke Twitter, Facebook, MySpace, StumbleUpon dan lezat.

Situs ini sangat bagus Anda pasti harus mencobanya karena menciptakan "URL Terpendek di Dunia".
Langsung Ke TKP 3.LY

Adf.ly


cara memperkecil url blog andaBila Anda menggunakan Adf.ly Anda bisa mendapatkan uang setiap kali seseorang mengunjungi URL pendek tapi hal buruk di sini adalah bahwa sebelum URL pendek mencapai tempat utama iklan 5 detik ditampilkan. Setelah lima detik kita harus klik "Buka Ad" dan kemudian situs utama akan ditampilkan. Anda dapat melihat contoh dengan mengklik di sini. Selanjutnya, Anda bisa mendapatkan pembayaran di Paypal dan Alertpay ketika Anda mencapai minimum payout $ 5.

Jika menjaga samping hal produktif, situs ini tidak banyak digunakan karena menunjukkan bahwa iklan 5 detik di awal yang mungkin tidak memberikan pengunjung kesan yang baik. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan uang, maka hanya Anda harus mencoba situs ini. ADF.LY

Tempat Shortener Untuk Memperpendek URL Selain itu, Anda harus mempertimbangkan menggunakan su.pr Stumble Upon URL Shortener yang membantu Anda untuk mengarahkan lalu lintas juga. itu adalah 5 situs yang saya sarankan Anda Untuk menggunakan yang dapat memperpendek URL Anda. Situs yang Anda gunakan dan Situs favorit Anda. Apakah komentar anda di Kumpulan Tips Unik.?
Title : Kumpulan 5 Tempat Shortener Untuk Memperpendek URL Harus Anda Gunakan
Description : Layanan pembuatan URL dengan konsep memperkecil atau memperpendek hasil url panjang anda. dengan 5 Tempat  Shortener ini anda akan menggunak...
Rating : 4.5 stars based on 100 reviews

0 Response to "Kumpulan 5 Tempat Shortener Untuk Memperpendek URL Harus Anda Gunakan"