Fenomena Unik

10 Daftar Film Zombie Komedi culu Terbaik Wajib Anda Nonton

Sebenarnya ada cukup banyak contoh daftar Film Zombie Komedi. namun disini saya cuman rangkum sebagian nya saja hanya untuk memperlihatkan film yang pernah saya nonton dan ternyata terbaik dan lucu. film ini saya rangkum di Uniknyami.com

Film Zombie Komedi culu Terbaik. Kekaguman kita dengan orang mati yang hidup kembali telah berkembang menjadi semacam obsesi. Untuk sementara, hanya George Romero dan berbagai anggota pagar betis kreatif yang minta untuk melanjutkan stomp zombie. Ada acara TV, film dokumenter, video game, dan bahkan musik berpusat pada makan daging namun tetap meunculkan tetap komedi, ada sisi tragis namun ada sisi lucunya. Sebuah subdivisi horor yang sudah mapan yang memiliki banyak penggemar sebagai film menakutkan yang lebih serius. Berikut adalah Daftar Film Zombie yang telah di Gabungkan Menjadi Suatu kumpulan Fenomena Unik
film komedi zombie

10 film komedi zombie Yang harus Anda Nonton

Dead Heat zombie comedy

Daftar Film Zombie Komedi culu
Oke, jadi fitur dipompa Joe Piscopo. Setiap salah satu dari ini tidak bisa sempurna. Perlakukan Williams lebih dari membuat untuk ceroboh SNLer, namun, karena ia memainkan seorang polisi yang tewas dalam menjalankan tugas. Menggunakan perangkat yang membawa orang kembali dari kematian, ia menjadi seorang detektif zombie mencoba untuk mencari tahu serangkaian perampokan mematikan. Efek khusus yang menakjubkan. Lelucon ... baik ...


Poultrygeist: Night of the Chicken Dead zombie comedy

Daftar Film Zombie Komedi culu
 Daftar Film Zombie Komedi culu 
Troma telah diam selama bertahun-tahun, berfungsi kurang lebih sebagai distributor untuk kengerian buatan sendiri lain. Tapi advokat dan perusahaan presiden Lloyd Kaufman ingin mencatat industri makanan cepat saji dan sehingga ia dirancang sindiran menjijikkan ini di mana daging ayam raja oleh-produk mengubah pelanggan menjadi mayat reanimated. Bahkan tanpa sebelas bumbu dan rempah-rempah, kejar-kejaran konyol ini adalah berdarah, menyenangkan menggelikan, membuktikan rumah dari Toxic Avenger masih dapat memberikan schlock tersebut.


Juan of the Dead zombie comedy

Daftar Film Zombie Komedi culuEntri yang menakjubkan dari tahun lalu, itu merupakan Kuba upaya (dan sukses) dalam penggabungan utama teror dengan komentar sosial licik. Setelah menghabiskan sebagian besar hidup hidupnya pada sedekah Komunis, baik untuk apa-apa Juan memutuskan untuk memulai sebuah perusahaan kapitalis ketika sepertinya negara pulau itu sedang dikuasai oleh monster. Dengan pemerintah label zombie hanya sebagai "pembangkang" dan benar-benar merasakan dan rasa untuk lokal, itu baik menjilat dan berwawasan.


Redneck Zombies zombie comedy

Daftar Film Zombie Komedi culuSementara tembakan ini pada murah '80-an Creepshow berantakan, satu elemen adalah jenius-Bucky Santini sebagai kikuk raksasa ole baik anak Ferd Mertz. Ini merupakan aktor amatir untuk siapa setiap membaca baris adalah pengumpatan rip, setiap reaksi menembak kombinasi klasik penjambretan film bisu dan setan mungkin peduli kamp. Pada saat ia mencoba untuk berhubungan seks dengan pasangan terputus kaki (jangan tanya), kami akan ikuti freakshow ini di mana saja.


Warm Bodies zombie comedy

Daftar Film Zombie Komedi culu
Menambahkan asmara dengan sudah tidak stabil ZomCom subgenre tampaknya seperti peregangan, tapi Jonathan Levine dari The Wackness dan 50/50 ketenaran menemukan kombinasi yang tepat dari horor, humor, dan hati untuk membuat semuanya bekerja. Meskipun pemakan daging dalam film ini masih cukup menakutkan, mereka perlahan-lahan mengingat kehidupan lampau mereka, sehingga semacam melankolis sayu yang mengingatkan terbaik dari semua anak laki-laki bertemu perempuan narasi.


The Return of the Living zombie comedy

Daftar Film Zombie Komedi culuIni dimulai sebagai cara untuk Night asli dari Living Dead juru tulis John Russo untuk membuat uang. Dia memiliki hak untuk "Living Dead" tag dan menulis sebuah novel dengan nama yang sama. Ketika Dan O'Bannon melangkah untuk beradaptasi dan langsung, ia memutuskan untuk pergi ke arah yang sama sekali berbeda. Hasilnya adalah sebuah komedi hitam gelap di mana menanduk dan efek khusus yang besar bercampur dengan kebodohan ceroboh seperti punk dan pekerja gudang pertempuran reanimated tubuh bodoh.


Fido

Daftar Film Zombie Komedi culu
Mengapa begitu banyak orang lupa film ini? Apakah pengaturan pinggiran cerah '50-an, latar belakang yang menemukan keluarga mengadopsi dijinakkan "zombie" sebagai orang rendah dan anggota lain dari kelas layanan? Memang, bagian politik agak halus (jenis Pendirian putih menganiaya 'minoritas' karena berbeda) dan humor yang sama, tapi ini tetap terlihat tajam dan mendalam bagaimana masyarakat akan bereaksi harus kita mendapatkan yang lebih baik dari mereka yang membungkuk menghancurkan kita. Terdengar akrab?

Braindead zombie comedy

Atau dikenal sebagai Mati Hidup, ini mengigau, darah direndam perayaan Peter Jackson dari semua hal-hal konyol dan splatterific. Tokoh kita melihat ibunya digigit oleh tikus monyet yang terinfeksi. Saat ia pergi liar, ia mencoba untuk menjaga dari makan tetangga. Akhirnya, itu memimpin kami, dan mesin pemotong rumput, dan kerumunan orang mati hidup. Slice dan dadu yang dihasilkan begitu inventif, sehingga di atas dan belum berlabuh di slapstick kuno, bahwa Anda tidak bisa tidak tertawa, bahkan saat Anda sedang tersedak.


Zombieland zombie comedy

Daftar Film Zombie Komedi culuDalam nada yang sama dengan pilihan kami nomor satu, ini adalah versi kutu buku-gasm dari akhir dunia. Alih-alih menjadi zombie jenis plak yang menempatkan orang dalam bahaya, kita mendapatkan wisatawan turun ke jalan untuk menemukan pelipur lara - baik satu sama lain, lokasi, atau camilan kue tercinta. Ini seperti primer stoner pinggul pada apa yang harus dilakukan harus mati benar-benar bangkit dari kubur, kecuali dengan garis-garis pukulan lebih.

Shaun of the Dead

Daftar Film Zombie Komedi culu
Sebagai bagian dari genre lentur mereka trilogi (yang dilanjutkan dengan Hot Fuzz dan akan membungkus dengan Dunia End), direktur Edgar Wright dan kolaborator Simon Pegg dan Nick Frost menemukan perpaduan yang sempurna dari penghormatan dan komedi aslinya. Mengambil isyarat dari dekade film horor, mereka menemukan ketukan yang tepat, kiasan jitu, dan klise tua beruban yang layak dekonstruksi. Mereka kemudian menyaring melalui sebuah film mentalitas teman yang membuat semuanya

Munkin itulah segelintif Film Zombie yang ada. namun jangan khawatir masih banyak kok film zombie lainnya. dari 10 Daftar Film Zombie Komedi culu Terbaik Wajib Anda Nonton masih ada kok di web Uniknyami.com kumpulan reveiw film lainnya.
Title : 10 Daftar Film Zombie Komedi culu Terbaik Wajib Anda Nonton
Description : Sebenarnya ada cukup banyak contoh daftar Film Zombie Komedi. namun disini saya cuman rangkum sebagian nya saja hanya untuk memperlihatkan f...
Rating : 4.5 stars based on 100 reviews

0 Response to "10 Daftar Film Zombie Komedi culu Terbaik Wajib Anda Nonton"