Fenomena Unik

10 Fakta yang Membuat Hewan ganas Bahkan Lebih Menakutkan

Fakta yang Membuat Hewan ganas Bahkan Lebih Menakutkan Meskipun peradaban canggih manusia masih takut dengan spesies hewan tertentu. Predator seperti hiu dan singa, yang menyeramkan dan laba laba yang menjijikan. Seolah-olah kita belum memiliki alasan yang cukup untuk waspada terhadap hewan-hewan ini, berikut adalah 10 fakta yang membuat beberapa hewan buas alami bahkan lebih menakutkan.
Fakta yang Membuat Hewan ganas

Sejak 1580, hiu telah menyerang lebih dari 2.700 orang dan menewaskan hampir 500. ini tampaknya tidak begitu buruk. Mempertimbangkan fakta bahwa Anda 10 kali lebih mungkin meninggal yang hanya berada di air daripada di tangan metafora dari hiu. Namun, kami masih takut dengan predator air, yang dapat tumbuh hingga delapan baris gigi dan dapat menggigit dengan kekuatan hingga 1,6 ton. Penelitian baru menunjukkan bahwa hiu-hiu putih besar khusus-juga lebih pintar dari kita mungkin memberi mereka kredit untuk. Sebuah tim peneliti mengamati hiu putih besar berburu di lepas pantai Australia Selatan melihat bahwa hiu mengubah pendekatan mereka berdasarkan waktu hari. Ternyata hiu tidak hanya predator besar, mereka yang pintar, juga. Hiu ini menggunakan Sun untuk keuntungan mereka sambil berburu. Hiu memposisikan diri dengan punggung mereka ke Sun sambil berburu di pagi dan sore hari untuk mengurangi silau dan meningkatkan pandangan mereka dari mangsa malang, serta untuk membuat diri mereka lebih sulit untuk melihat terhadap matahari. Biarkan yang menjadi pelajaran untuk Anda: Jika Anda harus pergi berenang di perairan Australia, melakukannya pada hari mendung.

Berburu Merpati



Jika Anda menyebutkan lele, mungkin anda bisa melakukan dengan menggambar yang lucu yang ditemukan di akuarium rumah, Anda berada dalam untuk kejutan. Lele bisa dimana saja dari ukuran ibu jari Anda dengan ukuran beruang grizzly. Anda tidak perlu khawatir, meskipun, karena lele umumnya tidak memburu manusia. . . belum. Hanya tinggal jauh dari garis pantai Sungai Tarn di barat Perancis, di mana beberapa lele Eropa telah mengembangkan rasa untuk burung. Ini ikan besar berenang ke burung tidak curiga, perlahan tangkai mangsanya sampai mereka hampir meninggalkan air, dan kemudian menyerang pada burung-burung, menyeret mereka kembali ke dalam air dalam cara yang mirip dengan buaya. Dalam satu contoh, dari 54 upaya untuk mengambil makan siang di perjalanan, 15 berhasil. Yang lebih menarik adalah kenyataan bahwa merpati berdiri masih dengan air diabaikan oleh Lele, bahkan jika mereka berada tepat di sebelah mereka. Hal ini menunjukkan bahwa ikan lele tidak melihat burung-burung, tetapi merasa gerakan mereka beriak di dalam air. Jadi hanya ingat: Tidak dapat melihat Anda jika Anda tidak move.

Beruang

Bahkan jika Anda tinggal di sebuah kota jauh dari cakar beruang berbulu, Anda mungkin tahu nasihat ini: Jika Anda diserang oleh beruang, bermain mati. Pada kenyataannya, itu jauh lebih rumit dari itu. Bermain mati hanya bekerja dengan beruang grizzly. Jika Anda diserang oleh beruang hitam, Anda akan lebih baik berjuang untuk hidup Anda dan mendapatkan jauh secepat mungkin. Atau, lebih baik lagi, menghindari konfrontasi entirely.That adalah, kecuali jika Anda sudah berada di tempat-beruang selama berjam-jam. Ternyata bahwa beruang hitam yang paling mungkin untuk menyerang tidak ibu beruang melindungi anaknya-yang mereka hanya bertindak mengancam untuk mendapatkan Anda pergi. Ini beruang hitam laki-laki yang berpikir Anda mungkin membuat memperlakukan lezat. Menurut Dr. Herrero dari University of Calgary, Anda mungkin tidak melihat beruang datang. "Itu tenang," kata Herrero. "Ini batang Anda hanya seperti singa mungkin tangkai Anda." Setelah beruang telah memutuskan Anda mangsanya, mungkin diam-diam menguntit Anda, kadang-kadang bahkan merangkak di sikat, lingkaran di belakang Anda, dan setelah itu cukup dekat, biaya di kecepatan kuda mendarat gigitan pembunuhan. Ketika beruang hitam sedang mencoba untuk makan Anda, bermain mungkin bukan cara untuk pergi.

Spider Predator
Banyak orang takut laba-laba, dan untuk alasan yang baik. Banyak laba-laba berbisa dan bisa melukai atau membunuh seseorang. Yang paling berbisa ini adalah laba-laba Brasil mengembara, hampir 18 sentimeter (7 in) binatang laba-laba dengan racun begitu kuat bahwa hampir sebagian kecil dari miligram dapat membunuh mouse.When Anda tidak dapat mengandalkan gigitan sengit , meskipun, beberapa laba-laba resor untuk hanya menjadi licik, seperti dalam kasus salah satu laba-laba melompat sedikit. Semua orang ingin makan si kecil ini, termasuk semut rangrang dan jenis lain dari laba-laba, laba-laba meludah. (Add "kanibalisme" ke daftar alasan bahwa laba-laba yang menakutkan.) The meludah laba-laba secara harfiah akan membangun rumahnya di atas laba-laba pelompat membuat grabbing ini potongan sedikit lebih mudah. Senang dengan tetangga lantai atas nya, laba-laba pelompat telah mengembangkan jenis khusus persahabatan dengan penenun semut predator. Yakni, laba-laba telah digunakan semut sebagai pro bono pengawal pribadi mereka. Meludah laba-laba akan tinggal jauh dari semut rangrang, sehingga laba-laba melompat telah belajar untuk membuat rumah mereka di atas sarang semut rangrang, memperkuat mereka untuk menjaga pengawal mereka dari balik pada mereka. Ini akan menjadi sesuatu seperti membangun rumah kita ditangguhkan atas sarang singa untuk melindungi kita dari bears.6 Beberapa Ular racun Pemicu SeizuresCoral Ular

Ada lebih dari 600 ular berbisa di dunia, dan kecuali Anda tinggal di utara (atau selatan) bagian dari dunia, ada kesempatan baik Anda akan mengalami setidaknya satu. Jika Anda pernah digigit ular berbisa, ada yang bagus, daftar panjang gejala yang berhubungan dengan racun sekarang mengalir melalui darah Anda. Sementara reaksi spesifik tergantung pada jenis ular, termasuk gejala pusing, pingsan, mati rasa, dan penglihatan kabur, untuk daftar hanya beberapa. Sebagian besar adalah apa yang Anda harapkan, atau apa yang TV dan film telah mengajarkan you.However, jenis tertentu dari bisa ular, ditemukan dalam jenis langka ular karang, telah bingung ilmuwan untuk efek yang tidak biasa: Hal ini menyebabkan kejang. Para peneliti akhirnya berhasil memahami bagaimana racun bekerja pada bulan Februari 2015. Racun dalam mengikat racun reseptor saraf seperti ular lainnya, tapi bukannya menyebabkan mati rasa, mereka menyebabkan kejang kekerasan. Bahkan, racun ini begitu baik pada menyebabkan kejang bahwa para ilmuwan sekarang menggunakan racun ular untuk memahami bagaimana untuk menghentikan kejang dan berpotensi mengobati epilepsi, sisi terang ke menakutkan thought.

Vampire
Vampir selalu menjadi simbol Setan, Dracula dengan jenis yang lebih sehat dari hasrat Benak anda dalam Film Twilight Saga. Meskipun glamorization vampir dalam budaya pop, tidak ada yang Lebih cantik tentang kelelawar vampir. Vampire kelelawar berburu di bawah penutup malam, minum darah dari ternak secara efektif, cara nyamuk seperti sehingga mangsa tanpa disadari kadang-kadang bahkan tidak menyadari hal itu. Meskipun kelelawar vampir sangat suka sapi dan babi, mereka telah dikenal untuk makan pada manusia ketika makanan lainnya langka. Kelelawar vampir adalah selebaran yang fantastis, tetapi mereka memiliki ace lain lengan-mereka kecil mereka dapat menjalankan. Pada tahun 2005, beberapa peneliti menempatkan kelelawar vampir di treadmill untuk ilmu pengetahuan. Setelah kecepatan tertentu, kelelawar turun pada semua-merangkak dan masuk ke berpacu, mencapai kecepatan tertinggi 7 kilometer per jam (4 mph). Kelelawar vampir adalah mamalia, sehingga masuk akal bahwa mereka memiliki jenis gerak dalam gen mereka, tetapi tidak membuatnya kurang menakutkan untuk memiliki makhluk pengisap darah malam mengejar Anda suka kecil, kuda miring.

Scorpions
<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/2BW5E657t08" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>
Kalajengking yang di atas sana dengan laba-laba di "paling mengerikan makhluk berkaki banyak" kategori. Bahkan, alam bahkan telah bergabung dua arakhnida menjadi satu ciptaan mengerikan yang disebut laba-laba unta. Meskipun reputasi buruk mereka dan melihat mengancam, sengatan kalajengking biasanya tidak buruk. Sebagian besar 1.500 spesies yang dikenal adalah "sebagian besar tidak berbahaya." Sengatan mereka yang menyakitkan, tapi hanya menghindari kontak dengan ekor, dan Anda harus fine.This tidak terjadi jika Anda melawan transvaalicus Parabuthus, yang dapat menyemprotkan racun pada Anda dari ekor mereka jika mereka merasa terancam. Perilaku ini telah dikenal selama beberapa waktu, tetapi para ilmuwan berasumsi bahwa reaksi itu disengaja. Pada bulan Juni 2015, namun, tim peneliti menemukan bahwa kalajengking dapat memilih kapan untuk membiarkan longgar dan kapan harus menahan diri, tergantung pada bagaimana mereka merasa terancam. Mereka dicapai melalui prosedur anggun meraih ekor kalajengking, meniup kepulan udara di wajah mereka, dan menunggu untuk melihat apakah kalajengking menyemprotkan jus kematian. Tidak mengherankan, mereka lakukan. Jika Anda benar-benar harus menarik pada ekor kalajengking, mencoba untuk tidak bernapas Lebah it.

Lebah Kematian
<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/TkIvM0dKhS8" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Meskipun lebah madu biasanya tidak berbahaya dan non-agresif untuk manusia, banyak orang masih takut mereka karena ketakutan umum dari setiap terbang, serangga hitam-kuning bergaris. Lebah madu Jepang memiliki rasa takut hitam dan kuning mereka sendiri untuk menangani-lebah raksasa Asia. "Raksasa" dan "lebah" adalah dua kata yang Anda tidak pernah ingin mendengar dalam sentence.One sama lebah raksasa adalah tentang ukuran ibu jari manusia dan dapat membunuh 40 lebah madu di bawah satu menit. Sekelompok kecil bisa meninggalkan medan pertempuran seluruh ribu lebah mati di belakang mereka. Lebah madu telah memutuskan mereka punya cukup didorong sekitar dengan sepupu raksasa mereka dan telah belajar untuk melawan. Mereka berkerumun di sekitar lebah mengancam, menciptakan "hot defensif lebah bola," yang bahkan lebih buruk daripada frase "lebah raksasa." Interior bola naik ke suhu 47 derajat Celsius (117 ° F) hingga 20 menit, secara harfiah mendidih lebah hidup. Mungkin kau benar memberikan lebah madu yang tempat tidur yang luas.

Super Hiu
<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/Z_QyGANCUJI" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Selama 10 tahun, para peneliti berjuang untuk mencari tahu apa jenis rakasa makan 3 meter (10 kaki) hiu putih besar. Sementara film dokumenter tahun 2003, peneliti menandai seorang wanita yang besar untuk mempelajari gerakannya. Tak lama, meskipun, tag menunjukkan bahwa hiu terjun 600 meter (2.000 kaki) di bawah permukaan dan kemudian mengalami suhu lonjakan tiba-tiba. Para peneliti hanya memiliki satu penjelasan untuk perilaku aneh ini: Sesuatu makan suhu shark.The tidak cukup tepat untuk ikan paus atau hiu lain. . . kecuali itu besar. Yang mungkin telah persis apa yang terjadi. Menurut peneliti Dave Riggs, teori super-hiu besar mungkin adalah salah satu yang benar, bertentangan dengan beberapa lebih. . . ide-ide menarik yang diusulkan di Internet. Maaf guys, itu mungkin bukan Godzilla.1 jalak bawah air Bisa Belajar Manusia GrammarStarling

Salah satu hal yang membedakan manusia terlepas dari apa yang kita anggap sebagai "kurang" spesies adalah kemampuan bawaan kita untuk membuat dan belajar bahasa yang kompleks. Meskipun banyak hewan lain memiliki kapasitas untuk membuat ratusan suara yang berbeda dan menggabungkan mereka dalam cara yang berarti, para ilmuwan berpendapat bahwa bahasa manusia adalah khusus karena itu jauh lebih kompleks daripada hewan sounds.Enter yang Jalak Eropa, kecil, parasit, hitam burung yang telah mengambil alih Amerika Utara setelah beberapa fans Shakespeare pikir akan keren untuk melepaskan 100 dari burung-burung di New York Central Park. Sejak itu, lebih dari 200 juta jalak telah membuat misi hidup mereka untuk agresif mendorong burung lain keluar dari rumah mereka dan untuk menciptakan adegan dari Hitchcock The Birds.Starlings juga terjadi untuk menjadi penyanyi yang sangat baik dan meniru, yang menyebabkan para ilmuwan bertanya-tanya: Bisa jalak belajar aturan tata bahasa yang kompleks dianggap unik dengan bahasa manusia? Jawabannya adalah ya, meskipun sangat lambat. Setelah berbulan-bulan dan ribuan percobaan, sekelompok burung jalak diajarkan untuk mengenali dan memahami struktur tata bahasa yang selama bertahun-tahun telah dianggap unik untuk manusia-memasukkan informasi ke tengah-tengah kalimat, bukan di kedua ujung. Sejauh ini, jalak tampaknya tidak dapat menggunakan aturan yang mereka belajar untuk menanggapi hal-hal yang manusia lakukan, tetapi kita semua tahu itu hanya masalah waktu sebelum burung memerintah dunia
Title : 10 Fakta yang Membuat Hewan ganas Bahkan Lebih Menakutkan
Description : Fakta yang Membuat Hewan ganas Bahkan Lebih Menakutkan Meskipun peradaban canggih manusia masih takut dengan spesies hewan tertentu. Predato...
Rating : 4.5 stars based on 100 reviews

0 Response to "10 Fakta yang Membuat Hewan ganas Bahkan Lebih Menakutkan"