Fenomena Unik

Penjelasan Gambar Berdimensi Tinggi Menurut 2 Ahli Insinyur

Gambar yang akan Di Perlihat yaitu mempunyai struktur yang berbeda dengan yang lain, kali ini gambar dibawah memperlihatkan beberapa karakter yang berbeda sehingga kita hampir tidak mengenali siapa saja ada di dalamnya. silahkan cermati sendiri. sama dengan Blog saya yang satunya menyediakan gambar begitu banya tentang ganbar berdimensi tinggi.
Gambar Berdimensi Tinggi Menurut 2 Ahli

Cukup Dulu yach karena banyak yang saya kerjakan. namun akan saya perbanyak nanti kata kata nya, sebelumnya silahkan simak penjelsan ini.



Saya pernah mendengar lelucon (tidak satu yang besar Aku akan mengakui ...) tentang pemikiran dimensi lebih tinggi yang pergi sebagai berikut-

Seorang insinyur, ahli fisika, dan matematika yang membahas bagaimana untuk memvisualisasikan empat dimensi:

Insinyur: Aku tidak pernah benar-benar mendapatkannya

Fisikawan: Oh itu benar-benar mudah, bayangkan ruang tiga dimensi selama waktu-yang menambahkan dimensi keempat Anda.

Matematika: Tidak, itu cara yang lebih mudah dari itu; bayangkan Rn kemudian mengatur n sama dengan 4.
Sekarang, jika Anda pernah menemukan sesuatu secara nyata empat dimensi (sebagai lawan 3 + 1 dimensi) seperti menghubungkan 2 bola, menjadi cukup jelas bahwa apa yang fisikawan mengatakan tidak memotong moster atau, setidaknya , membutuhkan beberapa elaborasi lebih seperti berdiri.

Jawabannya matematika adalah muskil oleh desain lelucon tetapi, modulo beberapa grafik dan berlari 3-lipatan, tentu tampaknya menjadi perspective- dominan setidaknya dalam makalah yang diterbitkan. Situasi mengingatkan Von Neumann kutipan lama tentang "... Anda tidak pernah memahami hal-hal. Anda hanya terbiasa dengan mereka", dan mungkin yang benar-benar adalah yang terbaik yang dapat Anda lakukan dalam situasi ini.

Tapi salah satu alasan utama untuk minat saya dalam geometri adalah intuisi tambahan satu mendapat dari berada di ruang sedikit seperti sendiri dan itu akan menjadi malu untuk kehilangan begitu tajam, dengan cara yang insinyur tidak, di melampaui 3 dimensi.



Apa yang saya cari, dari ini saya masyarakat uncountably bijaksana dan baik berpengalaman daripada matematikawan, adalah sesuatu crutch- yang membuatnya lebih mudah untuk melihat, misalnya, menghubungkan spheres- bahwa trik sederhana, artikel berguna atau esoteris (tapi , mudah-mudahan, pada akhirnya berguna) diagram motivasi: apa-apa untuk membantu saya menjadi lebih baik dari insinyur.
Title : Penjelasan Gambar Berdimensi Tinggi Menurut 2 Ahli Insinyur
Description : Gambar yang akan Di Perlihat yaitu mempunyai struktur yang berbeda dengan yang lain, kali ini gambar dibawah memperlihatkan beberapa karak...
Rating : 4.5 stars based on 100 reviews

0 Response to "Penjelasan Gambar Berdimensi Tinggi Menurut 2 Ahli Insinyur"