Fenomena Unik

Cara Membuat Sketsa Pohon Sakura di Kertas Karton dan Dinding Video Tutorial

Sudah banyak tutorial untuk pembuatan sketsa pohon sakura baik di dinding dan di kertas anda sendiri yang perlu anda persiapkan untuk melikis yaitu.:
Sketsa Pohon Sakura

  1. Warna air merah muda.
  2. Dacron 1 ons (harga di Lhokseumawe: USD 10,000.00; / ounce), jenis katun sintetis. Bisa memakai kapas juga tapi tidak tahan lama. Dakronnya merah muda dalam warna jadi ya ... bekerja untuk kepentingan.
  3. Spons merah muda 3 buah (Rp 3.000,00; / lembar) memotong lingkaran, diameter 3 cm menulis, perlu banyak, sekitar 150 buah lingkaran. Rekatin ini penting untuk menempatkan dacron sebelum ditempelkan ke dinding.
  4. Ukuran ujung ganda adalah 4 gulungan (Rp 3.000,00; / roll).
  5. Koran bekas yang banyak ya ... (Rp. 0) untuk sketsa.
  6. Kardus kertas putih 12 lembar ukuran 86cm X 61cm (USD 1.500,00; / lembar).
  7. Lime hitam (karbon) untuk menggambar sketsa. Fungsinya sama seperti pensil. Tetapi pada saat kita menggunakan kayu bekas terbakar (kita sebut "arang") karena tidak punya waktu untuk menemukan karbon di sekitar kota.
  8. 1 coklat kaleng cat minyak ukuran 100ml (USD 7.000,00; / kaleng).
  9. sikat
  10. Ukuran besar pita transparan (USD 10,000.00; / roll)
  11. gunting
  12. 8B pensil dan kaligrafi pensil
Menyebar koran bekas dan direkatkan (gabungan) dengan koran lain dengan menggunakan selotip di bagian belakang. Koran-koran digabungkan untuk membentuk ukuran kertas yang lebih besar, kira-kira lebar 2,5 m X 2,5 m.


Kertas Karton dan Dinding
Kertas Karton dan Dinding

Kemudian bersama-sama dengan teman-teman, kertas yang ditempel di dinding, paste dengan pita. Selain itu, pohon-pohon gambar kita ingin menggunakan kapur hitam. Lihat gambar di bawah ini.

The selesai sketsa dalam rilis lagi dan memotong bagian-bagian yang gambar hati-hati, Anda dapat menghapus bagian yang tidak perlu (seperti mengamuk kurang bagus). Hasilnya adalah potongan pohon berbentuk kertas

Video Tutorial pembuatan gambar sketsa
Title : Cara Membuat Sketsa Pohon Sakura di Kertas Karton dan Dinding Video Tutorial
Description : Sudah banyak tutorial untuk pembuatan sketsa pohon sakura baik di dinding dan di kertas anda sendiri yang perlu anda persiapkan untuk meliki...
Rating : 4.5 stars based on 100 reviews

0 Response to "Cara Membuat Sketsa Pohon Sakura di Kertas Karton dan Dinding Video Tutorial"