Fenomena Unik

12 Film Hacking Terbaik Perang Teknologi Canggih

Hacking adalah seni untuk beberapa, untuk beberapa itu menyenangkan dan untuk beberapa itu hal yang serius-tech. Bagi banyak orang, hack akun Email kecil hacking dan untuk beberapa mencatat bangsa hacker a. Bagi saya, itu pengetahuan, dan itu menjaga diri dari penyusup potensial. Biasanya, hacking adalah rekayasa sosial, dan jika Anda mendarat di sini untuk menonton beberapa film mengagumkan di Hacking, Anda harus menyadari apa rekayasa sosial. Anyways, Film tercantum di bawah tidak mengajarkan Anda cara hack, tapi film ini cukup baik untuk menginspirasi / memotivasi Anda untuk hacking.

Top 15 motivasi & inspirasi film-film Hollywood
Sepuluh film yang akan menginspirasi Anda untuk membuat uang

Saya tidak mengatakan, mereka semua adalah yang terbaik, tapi pasti mereka adalah teratas dalam daftar film hacker dan mungkin Anda dapat menambahkan beberapa dari koleksi film Anda. Daftar ini tidak dalam urutan tertentu, dan jangan ragu untuk menyarankan dan merekomendasikan lebih film yang terinspirasi Anda untuk hacking.

Hacking film setiap hacker pemula harus memperhatikan:
1. Hacker (1995): Imdb
Hacker film Angelina Joulie

Film hacker mendapat serangkaian lengkap, dan nama-nama sebagai Hackers1, hackers2 dan sebagainya. Kami akan mulai dengan, "Hacker". Daya tarik utama dari film ini adalah cyber perang antara Acid Burn, yaitu, Angelina Jolie dan Zero Cool dimainkan oleh Jonny Lee Miller. Penjahat mungkin terlihat lucu dengan pendekatan, dan ini adalah sesuatu yang tidak untuk hacker yang serius. Film ini mendapat nilai rata-rata, tapi film ini layak tonton.

Jika Anda ingin tahu bagaimana hacker menggunakan keterampilan rekayasa sosial mereka untuk mendapatkan rincian sensitif yang berkaitan dengan perangkat keras Anda, film ini tidak akan mengecewakan Anda. Berikut adalah trailer untuk film ini:

2. Antitrust (2001): Imdb
Antiturst

Pekerjaan impian Seorang programmer komputer di sebuah perusahaan berbasis di Portland panas ternyata mimpi buruk ketika ia menemukan bosnya memiliki sarana rahasia dan kejam dari pengiriman masalah anti-trust. Saksikan Anti trust Trailer:

3. Net (1995): Imdb
Pencurian identitas adalah sesuatu yang tidak baru ke dunia online Hacking. Film ini adalah tentang Angela, geek komputer yang menjalani kehidupan profil yang sangat rendah. Dalam film ini, perjuangannya untuk mendapatkan kembali identitas online-nya ditampilkan. Mungkin, pembuka mata bagi banyak yang berpikir bagaimana mungkin untuk menghapus sepenuhnya dari identitas seseorang dan membuat yang baru.

4 Pirates of Silicon valley (1999): IMDB:
Pirates of silicon valley

Ini adalah film dokumenter tentang kelahiran komputer desktop. Sebuah saga lengkap 1970 ke 1997. Film dokumenter ini menceritakan kejadian nyata yang terjadi di periode ini antara Microsoft (Bill Gates) dan Steve Jobs (Apple). Sekali lagi, bukan film nyata hacking tapi layak menonton untuk semua orang. Setelah semua, Hacking adalah tentang semangat dan mengetahui dasar-dasar dan dasar kita adalah komputer.

5. Takedown (2000): Imdb:
Takedown

Kevin David Mitnick di kerja hadir sebagai konsultan keamanan komputer Amerika. Film ini adalah tentang hidupnya dan bagaimana seorang hacker menolak ke negara konselor keamanan komputer. Hanya untuk menambahkan lebih banyak yang mengejutkan, ketika Kevin ditangkap karena kejahatan cyber-nya, ia berada di daftar paling dicari kriminal cyber.

6 Wargames (1983): Imdb
Wargames

Pemenang akademi penghargaan film yaitu sekitar hacker muda yang memulai hulu ledak nuklir oleh kesalahan, mungkin awal dari Perang Dunia III. Entah bagaimana, saya tidak menikmati menonton film ini banyak tapi banyak teman saya menyukainya dan direkomendasikan untuk ditambahkan ke daftar ini.

7. Swordfish (2001): Imdb
Ikan todak

Berbicara tentang Hacking bagaimana kita bisa melupakan John Travolta Swordfish, yang menunjukkan kecerdasan dan master-rencana untuk mencuri miliaran dolar dari tanah AS tanpa tertangkap. Dan jika Anda belum melihat film ini belum, periksa Swordfish Trailer bawah dan ambil film ini:

8 Hidup bebas atau mati keras (2007): Imdb
Film ini adalah tentang lengkap mencatat suatu negara dengan serangan di grid. Berikut penjahat Gabriel direncanakan untuk mencatat potongan terakhir dari data yang berisi semua catatan transaksi keuangan bagi negara. Ini adalah serangan terencana dan pada satu titik Anda akan kagum melihat pola serangan. Meskipun, itu lebih dari Bruce Willis film aksi sekuel tapi worth watching. Lihat trailer film di sini di Youtube.

9. The Matrix (1999): IMDB:
Film ini adalah tentang "Neo", seorang hacker komputer yang belajar dari pemberontak misterius tentang sifat sebenarnya dari realitas dan perannya dalam perang melawan pengendali itu. Anda mungkin mempertimbangkan menonton Matrix trilogy, karena tanpa menonton sekuel film ini tidak lengkap. Berikut adalah trailer menghancurkan Matrix trilogi:

10. Untraceable (2008): Imdb:
Saya melihat film ini minggu lalu, dan seperti konsep film movie.The fitur cantik, seksi, babealicious Diane Lane. Film ini menunjukkan bagaimana www.killwithme.com situs yang menunjukkan pembunuhan menyiksa hidup pengguna menjadi hit, dan Diane akhirnya menemukan si pembunuh.

11. Sneakers (1992): Imdb
Sekelompok hacker komputer Parleys keterampilan mereka dalam karir, pengujian keamanan sistem komputer dengan sengaja mencoba masuk ke mereka. Mereka terjerat dalam plot kompleks yang melibatkan Badan Keamanan Nasional dan Mafia.

12) The Social Network (2010): IMDB
Tak perlu menyebutkan itu bukan film Hacking tapi aku yakin berbicara tentang Hacking, Anda mungkin ingin tahu Bagaimana Facebook menjadi ada dan mengapa ada begitu banyak kontroversi terkait dengan Facebook. Mungkin, Anda mungkin mengubah persepsi Anda tentang Mark Zuckerberg. Ini adalah kisah lengkap tentang bagaimana seorang mahasiswa Harvard memulai sebuah situs sederhana untuk membandingkan anak perempuan dan bagaimana ia mendarat dengan ide Facebook. Sebuah perjalanan lengkap Facebook, yang setiap pecandu harus menonton. Berikut adalah trailer The Social Network:

Jangan biarkan kami tahu mana dari film-film hacker Anda telah menyaksikan? Apakah Anda kehilangan film favorit Anda pada Hacking di sini? Jangan biarkan aku tahu melalui komentar. Jangan lupa untuk berbagi daftar ini dengan teman-teman Anda di Facebook dan Google Plus
Title : 12 Film Hacking Terbaik Perang Teknologi Canggih
Description : Hacking adalah seni untuk beberapa, untuk beberapa itu menyenangkan dan untuk beberapa itu hal yang serius-tech. Bagi banyak orang, hack aku...
Rating : 4.5 stars based on 100 reviews

0 Response to "12 Film Hacking Terbaik Perang Teknologi Canggih"