Fenomena Unik

Kumpulan 16 Film Motivasi yang Menginspirasi Hidup Berbisnis

Kumpulan Film Unik Film yang dapat membuat anda berinpirasi untuk mendapatkan uang atau hasil yang terbaik untuk pekerjaan yang sedang anda kerjakan. mungkin ini dapat dijadikan sebagai referensi dengan mengumpulkan 15 Film Motifasi yang mengispirasi hidup berbisnis. setelah menontonnya anda dapat melihat dan menilai sendiri apa yang akan anda dapatkan

Anda membutuhkan motivasi setiap hari untuk mendapatkan apa yang diharapkan. Motivasi untuk menyelesaikan kesepakatan lama. Dan kadang-kadang itu hanya akan lebih sulit dari sebelumnya hanya untuk merasa terinspirasi untuk menyelesaikannya, seperti yang Anda rencanakan. Saat itulah Anda membutuhkan dorongan inspirasi. Film selalu, dan akan terus menginspirasi banyak orang di seluruh dunia. Film memiliki potensi untuk menginspirasi Anda untuk tidak ada batas dengan cerita apik dan skor latar belakang yang memberikan boot untuk bangun dan mulai bekerja. Film yang masuk akal yang akan menginspirasi Anda untuk membuat Bermotivasi dan menghasilkan yang terbaik


10 Film Motivasi untuk menginspirasi Pengusaha


Nightcrawlers

Film Motivasi yang Menginspirasi Hidup BerbisnisSaya baru saja selesai menonton film ini, dan hal pertama yang saya lakukan adalah memperbarui posting ini. Nightcrawler adalah salah satu film tersebut, yang setiap pengusaha dengan visi besar harus melihatnya. Film ini sedikit brutal, tapi akting dengan Jake Gyllenhaal akan membuat Anda terkejut. Film ini adalah tentang seorang pria yang sedang berjuang mencari pekerjaan, tapi dia tidak bisa mendapatkan satupun pekerjaan. Di  menemukan di jendela JOB OPPORTUNITY ketika ia melihat sebuah jurnalisme kejahatan hidup, dan ia mulai melakukan hal yang sama untuk hidup. Apa yang akan Anda belajari dari film ini.!Bagaimana kita bisa melakukan apa pun tanpa banyak latar belakang,? bagaimana seni persuasi dan negosiasi dapat membawa Anda ke tempat Pekerjaan. Bagaimana berfokus pada Pikiran positif Anda, dan meningkatkan Pikiran nalar yang akan membuat Anda tak terbatas. silahkan cari secepatnya film ini dan nontonlah oya jangan lupa kembali ke web Kumpulan Fenomena Unik untuk berbagi hasil pikiran Anda.

Dan baris terakhir adalah sesuatu yang akan membuat Anda ingat film ini selamanya:
Aku tidak akan pernah meminta Anda untuk melakukan sesuatu, yang saya tidak akan melakukan sendiri!

The Social network (2010)

The Social network (2010Jaringan sosial adalah film Hollywood yang dirilis pada tahun 2010. Hal ini didasarkan pada kenaikan dongeng dari Mark Zuckerberg dan startup-nya - Facebook. Jaringan sosial tetap di atas untuk inspirasi karena cerita cekatan dan skor latar belakang brilian.

Ini adalah film yang bagus untuk mengambil ide Anda dari mimpi dengan realitas. Film ini juga mengajarkan banyak pada skala perusahaan dari kamar asrama Anda ke Miliar pengguna! Meskipun akurasi film ini telah dipertanyakan, itu tidak masalah, itu adalah sumber inspirasi bagi semua pengusaha. Berikut adalah salah satu Pesan terbaik dari film:
Internet tidak ditulis dengan pensil, Mark, itu ditulis dengan tinta.

Pirates of silicon valley (1999)

Pirates of silicon valley (1999Para perompak dari Silicon Valley lagi film yang dikarang pada dasarnya meliputi 'keberhasilan Microsoft dan Steve Jobs' Bill Gates Apple. Keduanya tidak diragukan lagi 'The Best Pirates!', Dan film ini mengatakan persis sama. Film ini adalah mengambil pada persaingan antara Steve Jobs dan Bill Gates sejak hari-hari awal mereka.

Noah Wyle melakukan pekerjaan besar dalam menggambarkan muda Steve JOBS IN ini dibuat untuk film televisi.


The Pursuit of Happyness (2006)

The Pursuit of Happyness (2006)Ini adalah salah satu film favorit saya motivasi dan film terbaik tidak pernah menyerah. Film ini membuat Anda merinding dan menangis dengan penggambaran yang luar biasa Will Smith dari Chris Gardner. Ini adalah sebuah film berdasarkan kisah nyata yang diterbitkan oleh Chris dirinya sebagai sebuah memoar. Itu adalah BUKU terlaris dan juga film blockbuster. Ia menambahkan rasa realitas karena direktur Italia dan tidak ada keju Hollywood!

Jangan pernah menyerah, tidak peduli apa; diberikan berteriak dalam mode sederhana namun efektif.
"Dunia adalah tiram Anda. Terserah Anda untuk menemukan mutiara. "

The Shawshank redemption (1994) The Shawshank redemption (1994)

Oldie-goldie dan lagi, perlu di bagian atas daftar film motivasi! Salah satu IMDB All-waktu Top 10 film. Dua dipenjara pria obligasi selama beberapa tahun, menemukan pelipur lara dan akhirnya penebusan melalui tindakan kesusilaan umum. Protagonis Andy Duffrene BERHASIL untuk membuat yang terbaik dari situasi yang sangat buruk (dipenjara untuk pembunuhan palsu) dan melalui ketekunan berhasil mencapai lebih dari dia pernah berpikir mungkin.
"Ketakutan dapat menahan Anda tahanan. Berharap dapat membebaskan Anda. "

Forrest Gump (1994)

Forrest Gump (1994)Sebuah cerita indah tentang seorang pria yang sederhana. Ini adalah kisah tentang seorang pria sederhana dengan niat baik, yang sengaja menjadi sukses fenomenal hanya dengan menjalani hidupnya dia tahu yang terbaik. Dia menang medali, menjadi pemain ping-pong profesional, mengambil berjalan, memiliki perusahaan shrimping besar dan menginspirasi orang di seluruh negeri.

Cerita ini berkisah tentang sifat sederhana Forrest dan bagaimana ia menarik seluruh dunia saat ia membuktikan bahwa Anda tidak perlu menjadi seorang jenius untuk mencapai sesuatu, semua yang perlu Anda lakukan adalah hanya mencoba. Kutipan favorit saya dari film:
Aku bukan orang pintar. Tapi aku * tahu * apa itu cinta.

Moneyball (2011)

Moneyball (2011Film ini adalah tentang Oakland A dan MANAGER umum Billy Beane (Brad Pitt). Tim ini underdog dan juga tidak memiliki banyak finansial. Tim ini memiliki apa-apa selain gaji terendah yang tersedia untuk pemain di Baseball. Selain itu, semua pemain bintangnya dijemput oleh tim yang lebih besar. Sekarang dia perlu melihat cara membuat tim pemenang tanpa kelas yang MONEYcan membeli.

Film ini menunjukkan pengusaha untuk mengambil pendekatan inovatif untuk cara yang ada untuk melakukan bisnis dan mengalahkan pesaing Anda, dengan sedikit atau tidak ada uang.

The Godfather (1972)

The Godfather (1972Sekali lagi, The Godfather adalah salah satu dari 10 Top Selama film hit di IMDB dan paling kritis diakui film sepanjang masa. Film ini adalah kisah tentang pertumbuhan bisnis keluarga kecil dan melawan oposisi dengan biaya apapun, bagaimana perubahan melalui waktu sampai bisnis menjadi yang terbesar keluarga kejahatan terorganisir di New York City.

Ayah dan anaknya Corleone adalah otak dibalik operasi dan mereka menunjukkan apa yang diperlukan untuk sampai ke puncak dan tinggal di sana. Salah satu film motivasi keharusan-watch untuk belajar dari master tentang bagaimana untuk tetap di atas. Anda tidak harus mengikuti garis yang ilegal, namun masih ada banyak belajar dari film. Dan Anda tidak bisa menahan diri dari tweeting bawah garis dari film:

"Seorang pria yang tidak menghabiskan waktu dengan keluarganya tidak pernah bisa menjadi pria sejati."

The WALL STREET (1987)

Film Motivasi yang Menginspirasi Hidup BerbisnisIni film pada bisnis dan keserakahan. Film ini bercerita tentang seorang pialang saham muda yang ambisius, Bud Fox. Dia memiliki dan melakukan segala sesuatu dalam kekuasaannya untuk berhasil, bahkan itu berarti insider trading sedikit. Insider trading adalah kejahatan tercela namun yang tidak takut akan Dia. Dia bertemu dengan Gordon Gecko dan mengambil alih hidupnya dengan 'Keserakahan adalah baik' motto dalam melakukan bisnis.

Rocky (1976) 10 

Film Motivasi yang Menginspirasi Hidup BerbisnisIni adalah kisah underdog sejati Rocky Balboa yang diberi kesempatan untuk melawan Heavyweight Champ. Dia memiliki kesempatan di tangan untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi dirinya sendiri dengan pergi head to head dengan tantangan dan memenangkan hadiah.

Film ini mengajarkan banyak tentang semangat kompetitif dan akan menginspirasi Anda lebih untuk bangun dan mengalahkan pesaing Anda (tidak secara harfiah!).

Jerry McGuire (1996) 11 

Ini adalah sebuah film berdasarkan kisah nyata, yang menunjukkan hanya apa yang diperlukan untuk tetap di atas. Protagonis menghadapi penolakan dan rakyatnya berbalik punggung mereka pada dirinya sementara membuat lompatan iman dan berhenti waktu JOB penuh. Perlahan-lahan, ia mengidentifikasi jalan terbaik baginya untuk mengikuti, dan akhirnya berakhir menjadi sukses dalam bisnis dan kehidupan.

Startup.com (2001) 12 

Startup.com adalah film dokumenter yang sangat baik di terburu-buru GOLD internet dari tahun 1990-an. Dokumenter ini memiliki semua bahan yang diperlukan untuk belajar pelajaran besar beberapa di gelembung internet. Meningkat dalam kompetisi, persahabatan seumur hidup on line dan melakukan-atau-mati ambisi semua bergabung untuk membentuk koktail mematikan untuk startup internet.

Something ventured (2011) 13 

Jika Anda kebetulan menjadi pengusaha berharap untuk menjelajahi kapitalis Venture, jalan, film dokumenter ini pas untuk Anda. Sesuatu Ventured adalah film dokumenter berdasarkan perspektif kapitalis Venture yang pertama di industri di Silicon Valley.

Boiler room 14 

Meskipun film ini kemungkinan besar terinspirasi oleh asli WALL STREET masih di sini adalah beberapa tips untuk salesman di Anda! Menginspirasi salesman di Anda dengan film ini dan membimbing bisnis Anda untuk keuntungan. Sekali lagi, salah satu yang harus menonton film motivasi untuk salesman di Anda.

Office space (1999) 15 

Setiap orang yang membenci pekerjaan mengangkat tangan Anda! Jika Anda adalah salah satu, Office Space pasti film untuk Anda. Semua orang membenci bekerja! Siapa yang tidak? Ingin sebuah langkah yang akan Anda ingin keluar dari JOB meja DI dunia usaha, maka ini adalah itu! Ini adalah salah satu yang harus menonton film motivasi bagi mereka yang membenci pekerjaan.

Film ini adalah tentang kisah Peter Gibbons. Dia adalah orang yang tidak bisa tidak dipromosikan sebagai ia mulai mengendur dan melakukan sesuatu dengan caranya, tapi ada muncul masalah seperti alam baru ceroboh nya mulai menyebabkan dia mencuri dari perusahaan.

Ctrl-alt-compete (2011) 16 

Ctrl + Alt + complite adalah salah satu film dokumenter yang paling up-to-date wawasan industri startup modern. Lihatlah ke Highs light, realitas yang keras dari dunia Startup. Film ini adalah realitas pada ilusi industri Startup.

Terlepas dari film ini, sangat dianjurkan untuk memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan untuk memulai dan menyelesaikan. Salah satu film yang saya sangat merekomendasikan adalah "Secret". Film ini tidak hanya akan membantu Anda untuk membangun pandangan positif, itu akan mengubah persepsi Anda dan akan membantu Anda untuk menjalani kehidupan yang bermakna dan bahagia. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang tidak memiliki kesabaran, saya sangat menyarankan Anda untuk menonton "The Pursuit of Happyness" dan "127 jam".

Ini adalah daftar film inspiratif, dan saya yakin ada lebih banyak film yang harus memotivasi Anda, Silahkan BERBAGI daftar film Anda melalui komentar. Tulislah Judul dan kata kata inspiratif yang adna dapatkan dalam film tersebut. dengan film motivasi favorit Anda untuk inspirasi gunakan web Kumpulan Fenomena Unik untuk Berbagi pemikiran dan komentar di bawah ini. Jika Kumpulan 16 Film Motivasi yang Menginspirasi Hidup Berbisnis ini berguna,  Silahkan berbagi di Facebook dan Google Plus atau di twitter anda
Title : Kumpulan 16 Film Motivasi yang Menginspirasi Hidup Berbisnis
Description : Kumpulan Film Unik Film yang dapat membuat anda berinpirasi untuk mendapatkan uang atau hasil yang terbaik untuk pekerjaan yang sedang anda...
Rating : 4.5 stars based on 100 reviews

0 Response to "Kumpulan 16 Film Motivasi yang Menginspirasi Hidup Berbisnis"