Fenomena Unik

Kumpulan Jadwal Balapan MotoGP Terbaru 2015 Terlengkap di TV

Tahun 2015 MotoGP Red Bull Grand Prix Americas dimulai di Sirkuit The Americas. Selama tiga hari berikutnya, sepeda motor tercepat dan pembalap paling berbakat di dunia akan bersaing di 2 Round untuk kejuaraan dunia.

Untuk tahun ketiga berturut-turut, mata dunia balap motor akan berada di Circuit of The Americas untuk melihat siapa yang memiliki Teket Kuat yang diperlukan untuk memenangkan balapan pertama di tanah Amerika.
Kumpulan Jadwal Balapan MotoGP Terbaru 2015

Ini adalah festival tiga hari dari roda dua kegembiraan di jalur dan satu-of-a-kind hiburan di Sirkuit The Americas.

Jika Anda datang ke Sirkuit The Americas, Rakyatnya sangat gembira untuk menyambut Anda untuk apa yang akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Jika Anda menonton di televisi, kami berharap Anda untuk melihat Anda segera di Austin, Texas, sirkuit, yang telah menjadi favorit di kalangan penggemar, pengendara tim yang sama.

Gambar Jadwal Celender Moto GP Terbaru 2015

Celender Jadwal Balapan MOTOGP

Jadwal Gambar di atas Terdapat langsung di Website MotoGP Celender sircuit Yang telah di tentukan dan juga tempat dan tanggal balapan dilaksanakannya.

untuk jadwal siarannya Ada di TV Trans 7 yang tampil setiap malam Minggu. sesuai dengan jadwal siaran di atas. berikut detail jadwalnya

Jadwal Balapan MotoGP Terbaru 2015


Seperti dalam tiga tahun terakhir, semua tiga kategori MotoGP akan bersaing di Sirkuit The Americas: Moto3, Moto2 dan kelas utama MotoGP.

Selain itu, Circuit of The Americas bangga menjadi tuan rumah putaran perdana kejuaraan MotoAmerica, rumah baru dari AMA Superbike Series yang berusaha untuk menghidupkan kembali balap sepeda motor di Amerika Serikat.

Seri, yang menampilkan beberapa pembalap paling terampil di Amerika Utara, akan bersaing sepanjang akhir pekan, menyediakan tamu dengan on-track tindakan back-to-back-to-back dari beberapa seri dan kategori ketiga hari.

Di MotoGP, Repsol Honda duo Marc Marquez (foto) dan Dani Pedrosa datang di pertama dan kedua untuk masing-masing dua tahun terakhir. Tapi hal telah berubah tahun ini. Pedrosa akan absen babak Austin dengan cedera lengan berlama-lama, dan Honda bisa memiliki persaingan stronge dari Movistar Ymaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi - juara dunia sembilan kali yang memenangi putaran pembukaan musim dua pekan lalu di Qatar.

Tapi tindakan tidak akan berhenti di trek. Sepanjang Circuit of The Americas, Anda akan menemukan hiburan yang nyaman untuk keluarga di setiap kesempatan, dari sepeda motor dan BMX aksi pengendara, produsen display dan demonstrasi, besar pilihan makanan dan minuman, koleksi terbesar di dunia Evel Knievel memorabilia dan konser pasca-ras dari Amerika Rocke Band Trick murah.

Aksi ini dimulai pukul hari ini dengan latihan sesi untuk semua tiga kategori MotoGP dan kualifikasi untuk MotoAmericas 'Superbike dan Supersport ras, yang pertama ditetapkan untuk Sabtu.

Sirkuit The Americas sangat tertarik untuk menjadi perhentian kedua pada kalender MotoGP global, dan kami berharap untuk semua kegembiraan yang paling intens, balap motor paling menarik di dunia.

Title : Kumpulan Jadwal Balapan MotoGP Terbaru 2015 Terlengkap di TV
Description : Tahun 2015 MotoGP Red Bull Grand Prix Americas dimulai di Sirkuit The Americas. Selama tiga hari berikutnya, sepeda motor tercepat dan pemba...
Rating : 4.5 stars based on 100 reviews

0 Response to "Kumpulan Jadwal Balapan MotoGP Terbaru 2015 Terlengkap di TV"