Fenomena Unik

Kumpulan 7 Keunikan Hewan Bawah Laut yang Menakjubkan

Kedalaman laut Bumi sering disebut sebagai terakhir perbatasan planet yang belum dijelajahi. sangat banyak ke anehan yang belum kita ketahui. itulah yang tak dapat dipunkiri oleh manusia dikarenakan belum semua hewan kita dapat dijumpai. dari berbagai hewan yang tidak pernah dilihat saya rangkum disini di Kumpulan Fenomena Unik yang akan menceritakan dan memperlihatkan hal hal aneh dan menakjubkan.

Dasar Laut yang paling Hitam dari malam dan paling gelap, tekanan yang tak terbayangkan dan untuk sebagian besar tidak tersentuh oleh tangan manusia, dunia bawah laut yang penuh dengan kehidupan Hewan. Berikut adalah Kumpulan 7 Keanehan Hewan Bawah Laut yang luar biasa dari keajaiban mengintai jauh di bawah.

Keanehan Hewan Bawah Laut
 Keanehan Hewan Bawah Laut 
Pacific Barreleye (Macropinna microstoma) adalah salah satu dari kelompok ikan laut dalam yang telah berevolusi. dengan perlengkapan unik sesuai anatomi dengan gaya hidup tertentu mereka. Ikan ini sangat rapuh dan spesimen dibawa ke permukaan oleh nelayan dan peneliti terdistorsi oleh perbedaan tekanan. Fitur yang paling unik ini ikan yang lembut, kepala transparan dan mata gentong dalam. Biasanya tetap dalam posisi atas tampak dengan hijau "topi lensa" untuk menyaring sinar matahari, Pasifik Barreleye dapat putar dan teleskop mata yang aneh seperti Bender dari Futurama.
Keanehan Hewan Bawah Laut

Apa yang tampak "mata" adalah organ sensorik; mata nyata berada di dalam pesawat tempur dahi kanopi gaya ikan. Di bawah ini adalah video dari Pacific Barreleye di habitat alaminya, tampak sangat tidak wajar:

Macropinna microstoma: Seekor ikan laut dalam dengan kepala transparan dan mata tubular, melalui MBARI

Bathysaurus
Keanehan Hewan Bawah Laut

Bathysaurus terdengar seperti dinosaurus dan tampak seperti terlalu - dan bukan salah satu yang bagus, lembut pemakan tumbuhan, baik. Manis di atas, Bathysaurus Ferox tepatnya, digambarkan sebagai "dunia terdalam-hidup superpredator": apa saja dan segala sesuatu yang memenuhi, itu makan. Setelah Bathysaurus kait pada siang itu game over: rahang ikan jahat dan bahkan lidahnya yang dipenuhi dengan taring tajam.
Keanehan Hewan Bawah Laut

Dengan wajah hanya seorang ibu bisa cinta, orang mungkin berpikir Bathysaurus Ferox mungkin memiliki waktu yang sulit mendapatkan kencan. Tidak perlu khawatir; penghuni bawah menakutkan berwajah memiliki baik organ seks pria dan wanita. Sebagai CSNY digunakan untuk mengatakan (atau menyanyi), "Jika Anda tidak bisa bersama orang yang anda cintai," Cintailah web ini dengan berbagi di media social. yang telah mengumpulkan 7 Keunikan Hewan Bawah Laut yang Menakjubkan dan belum pernah anda lihat sebelumnya

Ikan Viper
Keanehan Hewan Bawah Laut

Bagaimana awesomely badass adalah Viperfish? Mungkin Anda tidak bisa menangani gigi! Jika salah satu melirik pencium fang-tastic yang tidak meyakinkan Anda itu adalah perwujudan dari kejahatan, pertimbangkan ini: itu memangsa Dragonfish dan kami yakin mereka bukan lawan enteng. Kebanyakan Viperfish memiliki perut diupgrade yang memungkinkan mereka untuk menelan ikan yang lebih besar dirinya dalam satu gigitan ... dan apa gigitan!
Keanehan Hewan Bawah Laut

Jika Anda beruntung, yang paling dekat Anda akan datang untuk menjadi mata ke mata dengan Viperfish adalah dengan memeriksa sampul Mr. Bungle tahun 1995 album Disco Volante.
Keanehan Hewan Bawah Laut

Sebuah merek dagang dari Anglerfish laut dalam adalah iming-iming mereka, yang cenderung menyerupai makhluk kecil di spesies laut atas tapi menjadi bercahaya dalam spesies bentik. Salah satu adegan paling menakutkan di Finding Nemo yang terlibat Dory yang menghipnosis tertarik cahaya bersinar ... yang ternyata harus terpasang ke toothiest Anglerfish EVAR! Ada berbagai jenis Deep-laut Anglerfish tetapi aturan praktis tampaknya menjadi: lebih dalam mereka, yang lebih buruk mereka.
Keanehan Hewan Bawah Laut

Mereka tidak mendapatkan jauh lebih baik setelah diangkut ke permukaan baik, sebagai spesimen malang atas menggambarkan. Penurunan mendadak tekanan yang disebabkan perutnya membengkak keluar ke mulutnya. Bagus.
Keanehan Hewan Bawah Laut

Keanehan Hewan Bawah Laut

Dikenal secara resmi sebagai Helicocranchia Pfefferi, yang lebih manis daripada lucu Banded Piglet Squid adalah melegakan dari bug bermata, menagerie besar bergigi horor yang tampaknya melambangkan kehidupan laut dalam. Cumi-cumi tinggal di dim lapisan tengah-laut beberapa ribu kaki di bawah permukaan.
Keanehan Hewan Bawah Laut

Keanehan Hewan Bawah Laut

Mungkin hanya kesulitan dalam menciptakan lingkungan layak huni dan dekat-kemustahilan menemukan makanan hidup yang cocok telah mencegah Banded Piglet Squid dari menjadi superstar rumah akuarium.

Giant Spider Crab Jepang
Keanehan Hewan Bawah Laut

Spider kepiting besar, ya yeah yeah. Ini tidak kecil, tidak tidak tidak. Butuh beberapa nomor? Cobalah 13-kaki (4m) rentang kaki, 15 inci (37cm) wide body dan berat hingga 44 pon (20kg). Jepang raksasa Spider Kepiting dapat hidup sampai 100 tahun, mirip dengan yang terbesar dan tertua lobster. Ini penghuni dasar laut kurus adalah pembersih dari dalam, membuat karya pendek yang mati dan sekarat sama. Mereka yang telah menyaksikan The Deadliest Menangkap tahu bahwa kepiting perangkap berumpan dengan bangkai cod untuk menarik kepiting dari mil di sekitar. Ini adalah salah satu kasus di mana, jika diserang, bermain mati tidak dianjurkan.
Keanehan Hewan Bawah Laut

Jepang raksasa Spider Kepiting adalah makanan lezat meskipun makan satu membutuhkan sekitar sapi & setengah mentega. Good luck juga menemukan ibu dari semua pot memasak.

Lidah Eating Louse
Keanehan Hewan Bawah Laut

Cymothoa exigua adalah jenis parasit Isopod (krustasea sering disebut Sea Kutu kayu) dengan gaya hidup yang sangat tidak biasa. Setelah memasuki mulut Spotted Rose Snapper, itu menempel pada dasar lidah ikan dan berasal makanan dengan mengisap darah. Akhirnya lidah ikan atrophies dan menyusut sebagai akibat dari kehilangan darah kronis, di mana titik Cymothoa menangkap lidah-stub dengan kaki yang lebih rendah dan efektif menjadi lidah ikan!

Setelah menggantikan lidahnya, Cymothoa tidak makan sisa dari makanan ikan, bukannya terus memakan darah ikan atau lendir yang dikeluarkan dalam mulut ikan. Ada indikasi Cymothoa dapat menyebar - nelayan baru-baru ini melaporkan menemukan Cymothoa merajalela mulut ikan Weaver tertangkap off (pulau Inggris, bukan negara bagian AS) Jersey pantai dekat Normandy, Prancis. Meskipun tidak eksklusif "laut dalam" makhluk, Cymothoa cukup aneh untuk keluar-aneh cukup banyak setiap lifeform laut lainnya ditemukan di setiap kedalaman. itulah mungkin yang dapat di jelakan oleh Kumpulan Fenomena Unik bawah laut yang sangat mengerikan ini bila dipandangnya. dengan 7 Keunikan Hewan Bawah Laut yang Menakjubkan

Sebagai anak-anak kita khawatir tentang monster di bawah tempat tidur tapi untungnya kita tumbuh dan menemukan mereka tidak nyata. Bagaimana membingungkan, kemudian, untuk belajar bahwa rumah mimpi buruk kengerian luar imajinasi siapa pun mengintai di bawah gelombang di tempat tidur laut. Pada saat yang sama, kita harus mengagumi cara alam telah memberikan makhluk ini dengan adaptasi, aneh karena mereka mungkin tampak, untuk bertahan hidup di sebagian besar lingkungan yang paling bermusuhan di dunia.
Title : Kumpulan 7 Keunikan Hewan Bawah Laut yang Menakjubkan
Description : Kedalaman laut Bumi sering disebut sebagai terakhir perbatasan planet yang belum dijelajahi. sangat banyak ke anehan yang belum kita ketahui...
Rating : 4.5 stars based on 100 reviews

0 Response to "Kumpulan 7 Keunikan Hewan Bawah Laut yang Menakjubkan"