Fenomena Unik

Kumpulan Keajaiban Dunia Ruang Bawah Tanah

Kumpulan Fenomena Unik Manusia telah menggali lebih dalam pengetahuan ilmu dan misteri yang pernah ada terjadi di dunia khususnya bagian eropa dan australia.ini sudah terjadi sudah berabad - abad dan baru ditemukan. Kumpulan Fenomena Unik Telah Merangkum kejadian aneh yang sangat menakjubkan ini.

Kumpulan Keajaiban Dunia

Apa yang memotivasi manusia untuk menggali jauh ke dalam bumi? Dari London ke Paris, Budapest ke Moskow, Amerika Serikat ke Australia, di sini adalah tujuh contoh yang paling menakjubkan di dunia. Beberapa dibangun untuk pertahanan militer atau tempat penampungan, banyak yang ditinggalkan sementara yang lain berkembang. Gambar-gambar ini menakjubkan memiliki terowongan, gua-gua, kriptus sebuah labirin dari tujuh lokasi bawah tanah di seluruh dunia, setelah diakui 7 Keajaiban Ditinggalkan Dunia dari kami
Kumpulan Keajaiban Dunia

Paris, Prancis: Ada jaringan yang luas dari katakombe, tambang dan terowongan lainnya berjalan di bawah ibukota Perancis. Beberapa foto-foto menakjubkan yang diambil oleh penjelajah perkotaan yang menyala layar dengan lilin, menghasilkan efek gambar yang luar biasa. Gambar lain menunjukkan karya Paris Jenderal Polisi dari akhir abad ke-18, ketika penyakit menyebabkan kota untuk mengubur tulang bawah tanah di tambang yang tidak terpakai daripada risiko infeksi lebih lanjut dari populasi.
Kumpulan Keajaiban Dunia

Moskow, Rusia: fotografer khusus ini unik istimewa, sebagai fotografer resmi pemerintah, untuk mengambil penampilan langka dan snapshot dari terowongan segudang segala macam berjalan di bawah Moskow. Jelas dia melakukan banyak pekerjaan pasca-produksi, memberikan gambar-gambar udara surreality. Namun, mereka sangat mengesankan dan menunjukkan berbagai menarik dari lokasi.
Kumpulan Keajaiban Dunia

Kumpulan Keajaiban Dunia

Ruang bawah tanah
London, Inggris: The West Norwood Pemakaman memiliki koleksi yang luar biasa dari monumen bersejarah. Bahkan lebih menarik, bagaimanapun, adalah katakombe bawah kapel di situs. Seperti gambar-gambar ini menunjukkan, ada koleksi yang luar biasa dari peti mati di ruang dari berbagai ukuran. Peti mati mahoni sebagian besar telah selamat dari ujian waktu, sedangkan yang pinus tidak bernasib cukup juga. Semua dalam semua, koleksi yang indah, dan sebagian besar meninggalkan memakai alami dengan waktu.
Kumpulan Keajaiban Dunia

Kumpulan Keajaiban Dunia

Ozarks, Midwest: The Ozark pegunungan diisi dengan gua-gua dan tambang yang tanggal kembali generasi. Mereka mungkin paling terkenal karena menjadi tempat di mana Radium ditemukan tak lama setelah unsur-unsur radioaktif mulai dipahami di Eropa. Ini penjelajah yang lebih baru ditampilkan di sini sudah pasti menunjukkan dedikasi, membawa bersama rakit untuk menggunakan daerah banjir.
Kumpulan Keajaiban Dunia

Kumpulan Keajaiban Dunia

Budapest, Hongaria: A labirin gua dan terowongan rentang untuk mil di bawah Castle Hill. Ini diyakini tanggal kembali berabad-abad dan telah diciptakan untuk tujuan militer, dan baru-baru ini digunakan sebagai tempat penampungan serangan udara selama Perang Dunia II. Pengunjung kini diizinkan pada dua jenis wisata: tur senter dan tour sepenuhnya menyala. Dinding umur dan lengkungan adalah sesuatu untuk dilihat. (Gambar melalui Dheera dot Net)
Kumpulan Keajaiban Dunia

Orlando, Florida: Untuk waktu yang lama, misteri beredar tentang terowongan bawah yang disebut Magic Kingdom. Ternyata, rumor itu benar: Disney World memiliki sistem ekstensif bagian bawah tanah yang digunakan karyawan saya untuk bepergian dengan cepat dan diam-diam dari tempat ke tempat. Ini terowongan yang sangat pribadi yang cukup besar untuk menampung kendaraan serta pejalan kaki, dan menghubungkan serangkaian kantor, dapur, kafetaria, penyimpanan dan ruang istirahat, yang semua mengintai di bawah fasad berkilauan dari taman paling terkenal di dunia.
Kumpulan Keajaiban Dunia

Coober Pedy, Australia: Kota ini kecil di tengah-tengah dari mana, Australia, adalah rumah bagi beberapa rumah aneh di Bumi. Kombinasi kondisi klimaks dan keberadaan pertambangan opal di wilayah tersebut telah benar-benar didorong warga bawah tanah. Semuanya dari tempat tinggal ke gereja yang diukir dari tanah sebagai gambar di atas menunjukkan. Tempat adalah sesuatu dari objek wisata, hotel-hotel di bawah tanah serta lapangan golf di atas tanah - meskipun golf dimainkan di malam hari karena panas daerah!
Title : Kumpulan Keajaiban Dunia Ruang Bawah Tanah
Description : Kumpulan Fenomena Unik Manusia telah menggali lebih dalam pengetahuan ilmu dan misteri yang pernah ada terjadi di dunia khususnya bagian er...
Rating : 4.5 stars based on 100 reviews

0 Response to "Kumpulan Keajaiban Dunia Ruang Bawah Tanah"